Beyonce Siapkan Album Baru & Rencana untuk Konser Tur

Selasa, 01 Agustus 2017 - 18:20 WIB
Beyonce Siapkan Album Baru & Rencana untuk Konser Tur
Beyonce Siapkan Album Baru & Rencana untuk Konser Tur
A A A
LOS ANGELES - Beyonce Knowles tidak menjadikan kelahiran anak-anaknya untuk membuat karirnya menurun. Rumor mengatakan bahwa, pelantun lagu Single Ladies tersebut kini sedang melakukan proses rekaman materi album baru. Tak hanya itu, dia nampaknya juga telah siap untuk kembali menjalani tur meski baru satu bulan ia melahirkan kedua anaknya.

“Beyonce sudah bekerja keras, karena si kembar telah menginspirasinya. Dia telah merekam materi album baru dan merencanakan konser tur kejutan untuk para penggemarnya juga. Nantikan pengumumannya segera. Dia lebih bersemangat dari sebelumnya dan merasa lebih terinspirasi setelah memiliki bayi baru-baru ini,” jelas seorang sumber.

“Beyonce telah mempekerjakan pengasuh anak untuk membantu si kembar dan dia telah menulis dan merekam materi album baru sambil bekerja keras untuk kembali sehat dan bugar,” kata Sumber menambahkan.

Dilansir Aceshowbiz, sumber tersebut juga mengatakan bahwa Beyonce terinspirasi oleh Missy Elliot setelah menyaksikan penampilan terakhirnya di FYF Festival di Los Angeles bersama adik Beyonce, Solange Knowles.

“Melihat Missy kembali ke panggung setelah bertahun-tahun juga benar-benar memicu Beyonce dan dia bertekad untuk benar-benar membuat dirinya bisa menjadi inspirasi bagi wanita lain juga,” pungkas sumber.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5110 seconds (0.1#10.140)